21/09/12

Yoga'System Menerima Jasa Pembuatan Program untuk Tugas AKhir

 SOLUSI PEMBUATAN PROGRAM / APLIKASI UNTUK TUGAS AKHIR
DENGAN VB6,VB NET, VSTUDIO,PhP,CI,VSTUDIO,JAVA
Bagi kawan-kawan yang lagi kebingungan dalam menyelesaikan program untuk tugas akhirnya..anda datang ke Lapak yang tepat Yoga'System!!
mau pake bhs program apa?
1. Visual Basic 6.0? bisa
2. VB Net ? bisa
3. PHP? bisa
4. CI? Bisa
5. Visual Studio?bisa
6. Java? bisa
........

studi kasus aplikasi mau apa?
1. Sistem Informasi?bisa
2. Sistem Pakar? bisa
3.Networking?bisa
4. E-Comerce?bisa
5.Security System?bisa
6.Web Engineering?bisa
7.Solus RFID?bisa
8.Antivirus?bisa
......
Harga Pembuatan Program disesuaikan dengan kerumitan program dan permintaan percepatan selesai target..untuk Mahasiswa saya berikan diskon harga termurah!!!!!
Mulai dari 50rb/program!100rb/program!/200rb/program  !hingga 1jt/Program
Caranya mudah tinggal hubungi saya!!
hubungi saya di YM/Facebook LINk
di kontak person juga bisa.....085 222 903 633

8 komentar:

  1. Mas saya mau buat program mengenai sistem informasi manajemen Hotel...bisa gak?nanti konsepnya saya kirimkan.
    ada alamat email gak?

    BalasHapus
  2. halo mas . . saya berminat untuk buat program java . . saya hub lwt e mail . .

    BalasHapus
  3. mas bisa bantu bikin aplikasi untuk mencari kesamaan data pada vb6?

    BalasHapus
  4. Bro punya whatsapp ga
    Saya mw buat aplikasi

    BalasHapus
  5. gan.. bisa bantu utk bikin program penjualan?

    BalasHapus
  6. halo mas klo bikin aplikasi pemesanan wedding organizer dekstop berbasis vb.net
    bisa ga ?

    BalasHapus
  7. saya minat vb.net
    untuk membuat aplikasi desktop pemesanan wo

    BalasHapus