04/09/12

Internetan Gratis Menggunakan Aplikasi Open VPN


Hayooo siapa disini yang Internetan pake modem dengan menggunakan kartu XL/3AON???masih ngisi pulsa dan paket internetan??Ngabisin uang aza...mending internetan gratis dengan aplikasi VPN khusus...gx usahh isi pakett dan pulsa lagi asal kartu 3 ato XL anda bisa internetan Unlimitedd 
HARGA OPEN VPN 
 VPN INDONESIA 35.000/bln
VPN SINGAPORE 30.000/bln
VPN USA 25.000/bln
---------------
AMBIL 3 ACCOUNT FREE 1
VPN 150.000 / TAHUN Harga Normal

 Harga Promo Pertahun Cuma 120.000/TAHUN 
harga promo Berlaku hingga akhir September 2012
aplikasinya bisa di download disini 
setelah anda mendownload aplikasinya untuk mendapatkan akun VPN nya baik akun VPN Indonesia, VPN Singapore, VPN USA anda bisa hubungi saya di email : cho_3xx@yahoo.co.id atau di no hp 085222903633 untuk langkah selanjutnya
Jika anda ingin mencoba akun trial bisa menghubungi saya  cara request trial akun dg cara sms : req (Spasi) akun trial  (spasi) Nama Sendiri
kirim ke 085 222 903 633

 

10 komentar:

  1. gan kayaknya ane tertarik ini saya udah download aplikasinya?trus gmn

    BalasHapus
  2. anonim: jika sudah donlot nanti akan diminta password instalasi silahkan sms ke no saya untuk mendapatkan password instalasinya!!untuk mendapatkan akunnya silahkan transfer dulu k rekening saya..agan tinggal pilih mau pake VPN Indonesia/Singapore/USA...transfernya sesuai dengan harga masing-masing VPN

    BalasHapus
  3. mas kalau kartunya pake Telkomsel flash bisa g?

    BalasHapus
  4. @Deandra: untuk telkomsel flash bisa saja cuma kecepatannya hanya 512kbps, dan kadang portnya berganti-ganti jadi jarang konek lancara menggunakan aplikasi Yoga'sistem VPN nya..mendingan pake 3 AOn / XL mas...kecepatannya terjamin dan sudah teruji

    BalasHapus
  5. kalo mau vpn international bisa ga?

    BalasHapus
  6. kirain free
    mau yg freenya dong

    BalasHapus
  7. gan ente cara buat nih software dapet tutor dimana :D pengen belajar juga

    BalasHapus
  8. apakah sembarang akun cocok sama semua aplikasi vpn?

    BalasHapus
  9. semua akun bisa di pakaikan ke semua aplikasi open vpn ya?

    BalasHapus
  10. ane ada jugak ni gun pakek SSH,
    CUMA 30 RIBU PERBULAN YA... tertarik hub 085359422299

    BalasHapus